Tips membuat Quickie Seks lebih Nikmat

  • Diposting oleh bisnis herbal cirebon
  • di 21.37 -
  • 0 komentar
Tips membuat Quickie Seks lebih Nikmat

Tidak ada alasan sulit memiliki waktu untuk melakukan Seks bersama pasangan, karena Seks tetap bisa dilakukan dengan quickie Seks. Terkadang sebagian dari Anda merasa tidak nyaman melakukan quickie Seks, karena segala sesuatu serba terburu-buru. 
 
Quickie seks memang dilakukan dengan kilat, dan tahukah Anda bahwa ternyata kebanyakan orang lebih suka berhubungan Seks kurang dari 15 menit. Hal tersebut telah dibuktikan oleh sebuah survei yang dikutip dari Health. 
 
Quickie akan terasa nikmat dan menyenangkan walaupun dilakukan dengan cepat asalkan Anda mengetahui tipsnya. Berikut tips untuk quickie Seks yang luar biasa:
 
Dimulai dengan ciuman
Ciuman, satu cara untuk menunjukkan rasa sayang pada pasangan. Sudah tahu kan kalau berciuman banyak manfaatnya? Selain bisa membakar kalori di dalam tubuh, berciuman tentunya bisa membantu untuk mendapatkan gairah Bercinta dengan cepat.
 
Menurut Patti Britton, PhD, untuk membakar gairah Seksual Anda diperlukan hormon-hormon yang diproduksi dari sistem endokrin dan juga sistem saraf yang dapat dihasilkan dari berciuman. Hal itulah yang akan membantu Anda mendapatkan mood Bercinta lebih cepat.    
 
Jangan takut berfantasi
Seorang pakar Seks asal Los Angeles, Patti Britton, PhD mengatakan bahwa fantasi Seks yang Anda miliki dapat memacu respons seksual secara fisiologis, dan oleh karena hal itulah tubuh akan meniru apa yang dibayangkan oleh otak yang juga membantu Anda untuk lebih fokus pada kegiatan Seks.
 
Bahan utaman dari quickie Seks adalah gairah Bercinta yang menggebu-gebu, dan bisa dibilang tidak mudah bagi kaum wanita mendapatkan gairah Seks dengan cepat. Jadi, berfantasilah.
 
Jangan diam
Mungkin saat melakukan Seks biasa Anda hanya bisa menikmati dan sesekali menunjukkan kenikmatan Seks tersebut dengan desahan. Tapi di dalam quikie Seks, komunikasi itu penting. Berikanlah si Dia pujian atas usahanya atau kehebatannya dengan kata-kata ‘nakal’ atau ‘liar’. Anda pun bisa lebih fokus dan tentunya tetap memiliki chemistry dengannya.
 
Tidak harus di tempat tidur
Quickie Seks sering dilakukan dengan spontan. Jadi kalau Anda masih berpikir tempat tidur adalah tempat yang sempurna, pikir lagi. Kreatiflah, banyak area rumah yang bisa Anda jadikan tempat ‘bermain’, misalnya dapur, kamar mandi atau bahkan tangga. Bisa dipastikan adrenalin Anda lebih terpacu dan gairah Seks pun semakin menggebu-gebu.
 
Tidak perlu membuka pakaian
Hey, ini quickie Seks. Jadi buat apa membuang-buang waktu Anda dengan melepas pakaian? Setiap menit yang terlewati adalah waktu yang sangat berharga. Melakukan Seks dengan tetap mengenakan pakaian, karena membiarkan rasa penasaran yang kemudian akan memeberikan sensasi lebih ketika ada beberapa kulit Anda berdua bertemu. 
 
Siap untuk quickie Seks yang lebih nikmat? 

Author

Written by Admin

Aliquam molestie ligula vitae nunc lobortis dictum varius tellus porttitor. Suspendisse vehicula diam a ligula malesuada a pellentesque turpis facilisis. Vestibulum a urna elit. Nulla bibendum dolor suscipit tortor euismod eu laoreet odio facilisis.

0 komentar: